Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doc Contoh Kwitansi Pembayaran Infak Kegiatan Pesantren Kilat

Assalamu 'alaikum wr. wb. Pada artikel ini saya akan membagikan contoh kwitansi pembayaran infak kegiatan pesantren kilat ramadhan. Contoh kwitansinya dibagikan dalam bentuk doc yang bisa Anda download pada tautan yang saya bagikan.

Apa itu Kwitansi Pembayaran Infak Kegiatan Pesantren Kilat?

Ini merupakan bukti pembayaran atau tanda terima uang infak dari si pemberi kepada panitia kegiatan pesantren kilat.

Kwitansi tersebut dibutuhkan guna sebagai tanda terima atas pembayaran yang diterima oleh panitia dari peserta kegiatan. Nantinya kwitansi itu bisa dijadikan bukti oleh peserta pesantren kilat sebagai pemberi infak untuk ditunjukkan atau diperlihatkan kepada orangtua.

Pentingkah memberikan kwitansi kepada peserta kegiatan?

Tentunya kedudukan kwitansi dalam setiap transaksi keuangan adalah sangat penting terutama apabila panitia diharuskan membuat laporan pertanggungjawaban kegiatan pesantren kilat. Jadi, pastinya Panitia perlu memiliki dan memberikan kwitansi tersebut, baik untuk kepentingan bukti pembayaran bagi pihak pemberi infak maupun untuk sekadar data pelengkap bahan laporan pertanggungjawaban kegiatan di akhir.


Gambar Contoh Kwitansi Pembayaran Infak Pesantren Kilat Ramadhan

Berikut dapat Anda lihat contohnya melalui gambar berikut ini.







Anda yang menginginkan contoh kwitansinya dalam bentuk doc, bisa mendownloadnya melalui tautan berikut.
Tulisan di postingan ini saya cukupkan sampai di sini. Semoga yang dibagikan dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Terima kasih