Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Daftar Serah Terima Naskah Soal PAS

Daftar serah terima naskah soal PAS adalah lembar yang berisi atau memuat data pengawas yang menerima dan menyerahkan naskah soal dalam kegiatan penilaian akhir semester. Daftar tersebut ditandatangani oleh pengawas saat mengambil soal untuk dibawa ke ruang ujian dan dibagikan kepada peserta. Kemudian lembar tersebut ditandatangani kembali saat pengawas membawa kembali soal yang telah dikerjakan oleh peserta untuk diserahkan kepada panitia PAS.

Mengingat daftar serah terima soal ini termasuk administrasi yang perlu dimiliki oleh panitia, maka pada postingan ini saya akan membagikan format daftar serah terima naskah soal PAS (penilaian akhir semester).

Daftar serah terima naskah soal ini dapat digunakan sebagai contoh atau referensi bagi panitia yang akan menyusun kelengkapan administrasi PAS di tahun pelajaran ini (2019/2020).

Harapan saya, semoga dengan dibagikannya format ini dapat membantu rekan-rekan panitia PAS di sekolah, khususnya di SD dalam membuatnya.

Berikut ini format daftar serah terima soal PAS yang dimaksud.





Demikianlah formatnya. Selanjutnya... Apabila Anda juga bisa download pdf format daftar serah terima naskah soal penilaian akhir semester, di sini.

Demikian yang bisa saya bagikan dengan rekan panitia PAS sekalian.
Semoga ini dapat membantu rekan-rekan dalam menyusun kelengkapan administrasi PAS yang dibutuhkan.
Akhir kata selamat bekerja dan semoga pelaksanaan PAS di sekolah Anda berjalan lancar.