Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru Format Word

Brosur adalah media informasi tertulis yang berisi suatu hal atau permasalahan untuk disampaikan kepada publik. Dalam dunia pendidikan, brosur pun sering digunakan sebagai media promosi untuk memperkenalkan sekolah kepada calon siswa atau peserta didik baru menjelang PPDB.

Sebagai bentuk promosi dan informasi kepada publik secara umum dan pada calon siswa atau pendaftar pada khususnya, brosur penerimaan peserta didik baru perlu dibuat menjelang pelaksanaan PPDB sehingga brosur bisa segera disebarkan ke sekolah atau taman pendidikan yang menjadi target atau sasaran promosi.

Di artikel ini dokumensekolahdasar.blogspot.com akan membagikan contoh brosur penerimaan peserta didik baru sekolah dasar atau SD. Brosur ini dibuat menggunakan Word 2013 dengan memanfaatkan templat brosur serba guna yang disediakan di dalam Word tersebut yang kemudian kami edit atau sesuaikan dengan kebutuhan contoh yang akan dibagikan.


Diharapkan contoh brosur ini dapat memberikan inspirasi bagi tim kreatif di sekolah Anda sehingga kemudian bisa membuat brosur sekolah yang lebih baik lagi.

Untuk lebih jelasnya, contoh brosur PPDB untuk jenjang SD bisa dilihat pada gambar berikut.


Itu dia contoh brosur dalam tampilan dokumen word 2013.

Sebenarnya Anda pun akan dapat membuatnya sendiri di rumah.
Apabila Anda ingin belajar untuk mengedit brosur tersebut, Anda bisa mendapatkan contohnya melalui tautan di bawah ini.

Download Dokumen:

Contoh Brosur PPDB SD.docx

Demikian yang bisa saya tulis dan bagikan pada postingan ini. Akhir kata semoga bermanfaat guna membuat brosur untuk SD masing-masing.